Setelah Musim Berlalu, Paul Pogba Mendapat Protes Dari Fans Manchester United

Pemain tengah dari manchester united paul pogba, harus menerima hujatan yang dilontarkan dari fans setia red devil pada laga premier league terakhir di musim 2018 kemarin dan 2019 tahun ini. Pada hari minggu tanggal 12 mei 2019 malam WIB kemarin, MU menutup musim dengan kekalahannya 0-2 dari cardiff city.

Dengan kekalahan yang harus di terima ini, mengambil kesimpulan bahwa MU tampil tidak maksimal. Cardiff merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi, namun MU tidak bisa mengalahkan tim lawan. Performa MU saat ini memang harus dibuktikan.

Setelah laga tersebut berlangsung, skuat MU meluangkan waktu untuk bisa berkeliling lapangan dengan bangga sambil bertepuk tangan dan mengucapkan terimakasih kepada para fans MU. Suatu hal positif yang ditunjukkan namun bukan pengalaman yang baik untuk sang gelandang pogba.

Mencaci Maki

Mengutip berita dari sky sports tentang pogba yang tidak bisa berbuat banyak selain menunjukkan jempolnya untuk para fans MU dan juga mengangkat bahunya. Dan ia diminta untuk menunjukkan respek pada MU, namun pogba justru melepas jersey MU pada moment itu, dan ini adalah situasi yang tidak tepat.

Kata-kata yang tidak mengenakkan itu sangat jelas sekali di dengar dibeberapa video yang sudah beredar di sosial media setelah pertandingan. Jelas sekali terlihat fans MU sepertinya benar-benar kecewa dengan performa pogba disepanjang musim ini.

Bukan hanya performa pogba yang dinilai namun sikapnya diluar dan didalam lapanganpun terus diberitakan. Pogba terlihat dibeberapa situasi dan kesempatan tidak bersemangat saat bermain. Dia juga jadi sumber masalah internal MU.

Meskipun ole gunnar solskjaer berharap pogba bertahan di old trafford, namun masa depan pemain yang satu ini masih belum jelas dan tidak menentu.

Jadi Incaran Madrid

Sudah sejauh ini, pogba dikabarkan terus dikejar oleh pemimpin spanyol, real madrid. Pemain tengah prancis itu beberapa kali mengatakan kekagumannya pada madrid dan zinedine zidane.

Pujian pogba disambut positif. Dan kabarnya zidane akan melakukan segala cara untuk mendatangkan pogba walaupun sebenarnya pihak los blancos tidak yakin akankah pogba pemain yang tepat atau tidak.

Jika bahas tentang kemampuan dalam bermain, pogba pemain yang tidak perlu diragukan lagi. Namun ada beberapa kekurangan pogba yang bisa dinilai dari sikapnya. Dinilai sering berbuat onar konflik internal tim. Madrid tentu saja tidak mau pemain yang seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *