Penyesalan Arsenal Melepas Aaron Ramsey Gratisan

Seorang Ian Wright memberikan kritikannya kepada manajemen Arsenal, menilai bahwa manajemen the gunners sudah melakukan kesalahan yang cukup fatal dengan membiarkan Aaron Ramsey pergi dengan begitu saja.

Di akhir musim tahun lalu sekitar 2017 dan 2018, banyak beberapa berita dan rumor yang beredar membahas tentang Aaron Ramsey. Ia dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru di arsenal sesudah mengajukan kenaikan gaji yang cukup besar, namun ditolak mentah-mentah oleh manajemen the gunners.

Sesudah dibicarakan ulang antara dua pihak, Ramsey mengambil keputusan untuk menghabiskan sisa kontraknya di arsenal. Gelandang timnas wales ini memberikan keputusan untuk mulai bergabung dengan juventus sebagai free agent pada musim panas yang akan datang.

Banyak yang setuju dengan pendapat wright bahwa Arsenal salah besar melepas Ramsey dengan cara Cuma-Cuma, ini meruapakan penyesalan yang dirasakan. Lalu ujar wright “musim panas nanti akan sangat menarik”

Penyesalan besar

Arsenal bisa menjadi tim yang semakin maju dengan mendapatkan uang yang cukup besar dengan mempertahankan Ramsey. Karena ia pemain yang sangat dikenal dengan talentanya yang besar.

Ada beberapa pemain yang memang akan meninggalkan klub, namun lagi-lagi sebuah penyesalan membiarkan Ramsey pergi. Mungkin cara mempertahankan Ramsey bisa memajukan klub untuk musim depan dengan bertambahnya sejumlah uang yang dihasilkan.

Banyak tudingan dan berita mengenai hal ini. Wrightpun tidak diam saja ia menunding asal semua permasalahan Arsenal ini merupakan kesalahan dari mantan direktur mereka. Ivan Gazidis yang tidak mencermati dan tidak teliti untuk menyusun perencanaan.

“jika membiacarakan saat musim panas yang akan datang, ada beberapa rumor dari unai emery dimana hanya mendapatkan uang sekitar 45 juta pounds untuk belanja. Namun itu bukan sesuatu yang parah, namun menurut saya yang parah adalah bagaimana cara anda tidak mendapatkan uang dari pemain yang mempunyai talenta hebat” “saya tidak akan menyalahkan manajemen yang baru terpilih saat ini. Namun kita haru mengkoreksi kembali gazidis dalam hal dan situasi ini” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *