Liverpool Gagal Mendapatkan Juara, Pelatih Chelsea Turut Sedih

Maurizio sarri seorang pelatih chelsea asal itali ini mengaku sering kali merasakan kesedihan pada jurgen klopp setelah liverpool dipastikan gagal jadi juara premier league pada musim ini. Setelah berusaha semaksimal mungkin, the reds tetap belum mampu menuntaskan dan mengejar keinginannya 29 tahun di premier league.

Pada hari minggu tanggal 12 mei 2019 kemarin, liverpool baru saja menutup musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas wolves. Perbandingan 3 poinn itu membantu liverpool menutup musim dengan perolehan 97 poin, ini merupakan torehan yang seharusnya sudah sangat baik.

Namun masih ada manchester city yang terlalu superior. Pasukan pep guardiola akhirnya berhasil jadi juara dengan perolehan 98 poin, alias hanya unggul 1 poin dari liverpool. Keunggulan yang sangat tipis tetapi juga sangat butuh usaha yang murni agar bisa di capai.

Sarri sang pelatih sangat faham apa yang dirasakan jurgen klopp dan skuat liverpool pada musim ini.

Turut Sedih

Sarri merasakan betapa tidak beruntungnya liverpool dan jurgen klopp. The reds tampil dengan luar biasa dan hanya 1 kali kalah sepanjang musim ini. Namun sangat disayangkan man city sedikit lebih unggul. Pengalamannya sebagai juara bertahan dan membuat man city bisa mengalahkan liverpool.

“saya mengira saya sudah tidak beruntung dengan gagalnya jadi juara dengan 91 poin. Akan menjadi sangat sulit bagi kami untuk mengejar jarak itu, tetapi liverpool gagal meraih premier league dengan 97 poin. Kata sarri kepada metro.

“saya sangat sedih untuk para fans liverpool dan jurgen klopp, namun tidak bisa di pungkiri manchester city memang sangat luar biasa. Kami harus bekerja keras sekali untuk mencoba mengejar jarak dari kedua tim ini, dan kami sadari ini akan sangat sulit.”

Sudah Cukup Bagus

Melihat sejauh ini perkembangan chelsea, sarri meyakinkan musim ini setiap performa sudah cukup menarik. Dimusim pertamanya dan ditengah kritik masukan yang semakin kuat. Sarri mampu membawa chelsea mengamankan dan bertahan di peringkat ketigas klasemen akhir. Mereka juga bisa meraih trofi.

“musim ini bagus dan cukup memuaskan, kami berada dalam masalah pada uda atau tiga bulan yang lalu tapi posisi ketiga yang bisa didapatkan adalah hasil yang sangat bagus.”

“sekarang saatnya kami harus bersiap pergi untuk final liga europa dan masih punya kesempatan untuk mengubah musim ini jadi lebih baik dan indah.” Ujarnya.

Dilaga final liga europa, dilaksanakan di baku, azerbaijan pada tanggal 30 mei mendatang. Chelsea akan menghadapi arsenal dalam laga yang diprediksi akan berjalan dengan keras dan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *