Jesus Vallejo Belum Mempunyai Niat Untuk Tinggalkan Real Madrid

Bek Real Madrid asal Spanyol ini Jesus Vallejo menegaskan bahwa dirinya masih ingin berjuang dan belum mau say good bye dengan klubnya, karena ia mempunyai visi untuk mendapat tempat di tim utama. Bahkan sang pemain masih belum punya niat untuk meninggalkan klub.

Pemain usia 22 tahun itu berhasil membuat cerita dengan bermain sebanyak tujuh kali pada musim ini. Ia hanya menjadi starter empat kali di La Liga dan kalah dari pemain muda Javi Sanchez saat klub mengalami krisis cedera.

Untuk itu akhirnya, Vallejo dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain pada musim depan. Namun, bek asal Spanyol itu membuat keputusan yang menjadi panas di bicarakan bahwa ia masih ingin bertahan di Real Madrid.

“Saya ingin bertahan, saya senang, saya ingin memberikan yang terbaik dan kemajuan saya dan saya bisa belajar dari tim yang punya banyak pemain bagus di sini,” jelas Vallejo kepada Diario AS.

“Pindah? Saya belum mempertimbangkannya, musim hampir berakhir, kami memiliki tantangan ini, Pelatih senang dengan kinerja saya, senang bahwa kami akan melanjutkan dan kami akan terus berbicara.

“Anda selalu ingin bermain dan yang penting harus tersedia, musimnya panjang, saya merasa baik-baik saja, dan berkat pertandingan yang saya mainkan saya merasa menjadi bagian dari skuat ini.

Vallejo mulai masuk ke tim utama di Madrid musim lalu tahun 2018 dan sudah membuat total 15 penampilan setelah menjalani masa peminjaman di Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt sebelumnya.

Namun, kedatangan bek tengah Eder Militao dari Porto bisa membuat masa depannya diklub mengalami masa labil. Pemain asal Brasil katanya berhasil ditebus dengan biaya yang mencapai 50 juta euro.

Soal Luka Jovic

Vallejo sangat menyambut dan juga senang dengan kedatangan Luka Jovic. Striker Serbia itu bergabung dengan Eintracht Frankfurt tak lama setelah ia meninggalkan klub pada tahun 2017 tepatnya dua tahun yang lalu.

“Luka Jovic? Saya tidak bermain dengan Jovic selama di Eintracht, dia adalah pencetak gol sejak lahir dan dia bisa membantu kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *