Ini Salah Satu Bentuk Penyesalan Liverpool Dengan Kegagalannya Menjuari Premier League Pada Musim Ini

Jamie carragher salah satu mantan pemain liverpool menjelaskan satu penyesalan utama yang dialami the reds dan jurgen klopp setelah di pastikan adanya kegagalan untuk menjadi juara premier league pada musim ini. Namun liverpool bisa mengakui keunggulan manchester city yang sukses merebut trofi.

Pada hari minggu tanggal 12 mei 2019 malam WIB. Man city sukses mempertahankan gelar juara mereka setelah berhasil mengalahkan brighton 4-1 pada laga pamungkas premier league yang bertahan di musim tahun lalu 2018 dan tahun 2019. Pasukan pep guardiola mampu membawa pulang trofi dengan perolehan 98 poin.

Dengan sangat di sayangkan, liverpool mampu finish di peringkat kedua dengan perolehan 97 poin. Walaupun hanya 1kali liverpool menerima kekalahan musim ini. The reds ternyata masih belum mampu mengalahkan man city dalam pengejarannya memburu trofi.

Skuat liverpool mengatakan dengan bangga untuk menutup musim dengan kepala tegak, tetapi carragher yakin adanya penyesalan yang dialami mereka.

Kekecewaan Besar

Liverpool sudah menjalankan musim dengan perjuangan yang luar biasa. Walaupun mereka hanya 1kali kalah dari sepanjang musim ini, saat mereka mengunjungi etihad stadium. Keberhasilan yang diperoleh mohamed salah dan sadio mane dengan memperoleh golden boot. Sementara itu alisson becker mendapatkan golden gloves, andrew robertson dan trent alexander-arnold mengumpulkan jumlah assists terbanyak.

Kata carragher kepada metro “liverpool mempunyai seorang pelatih optimis dan ia akan merasa bahwa ia bisa jadi penantang lagi pada musim depan. Namun jika man city tetap bisa mempertahankan poin 96, 98, sampai 100, ini akan menjadi pertimbangan yang sangat sulit untuk menghentikan mereka.”

“satu-satunya hal yang bisa di abaikan liverpool dengan rasa penyesalan adalah ketika mereka gagal mengalahkan man city. Anda tidak bisa mengharapkan tim lain untuk bisa mencuri poin dari man city jika anda tidak melakukan dan berusaha sendiri.”

“namun setidaknya ada harapan liverpool bisa mencuri 1-6 poin laga saat melawan man city” sambungnya seperti yang dilansir pada website agen bola terbaik di indonesia.

Sama Dengan Saat Final

Ada hal yang melegakan untung saja selalu ada musim depan. Liverpool harus belajar dari kekurangan mereka saat gagalnya musim ini dan berusaha untuk mengejar mati-matian juara itu di musim depan.

“musim depan mereka harus menghadapi laga-laga tersebut seperti final piala laga dan berusaha lebih untuk mengalahhkan man city, sesuai yang dikatakan ketika kami beraksi kami harus buktikan walaupun tidak mudah ketika membuktikannya.”

“tim man city yang sekarang diakui punya performa yang luar biasa. Bisa lihat dan menilai dari pemain-pemain liverpool dan pelatih yang bersikap flat ketika mereka menoleh ke belakang dan mereka ingin membuktikan usaha mereka akan membuahkan hasil.” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *