Gabungnya Hazard Ke Real Madrid, Mantan Klub Doakan yang Terbaik untuk Hazard

Breaking News, Eden Hazard akhirnya sudah resmi meninggalkan Chelsea. Hazard akhirnya menerima dan melanjutkan kariernya di Real Madrid dengan biaya bayaran yang di beritakan hingga mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Seperti dilansir Marca, Chelsea mantan klub Hazard justru mendoakan Hazard yang terbaik dan bisa mencapai kesuksesan di Real Madrid. Pihak klub juga mengucapkan rasa berterima kasih atas jasa pemain asal Belgia tersebut.

Ucapan terima kasih kepada Eden Hazard disampaikan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia. “Dia membantu tim memenangkan Liga Inggris dua kali, dan Liga Europa dua kali, Piala FA, dan Piala Liga,” kata Marina.

“Dia juga telah dipilih sebagai pemain terbaik Chelsea sebanyak empat kali,” ujar Marina.

Flashback saat Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille dengan harga 32 juta pound sterling yang dimulai pada tahun 2012. Saat memulai karirnya di Chelsea, Hazard menjelma sebagai salah satu gelandang paling berbahaya di Liga Inggris. Dan banyak yang sudah mengakui kemampuannya ini.

Selama berkostum The Blues, Hazard sudah berhasil menunjukkan performanya sebanyak 352 kali dan mencetak 110 gol. Peran Hazard pun hampir tak tergantikan di skuat utama dan berhasil membawa klub Chelsea merasa bangga mempunyai pemain dengan performa yang di ancungkan jempol.

Tidak heran pada waktu itu sedang booming berita yang beredar bahwa Chelsea sempat keras dengan keputusannya untuk mempertahankan Eden Hazard. Namun usaha Chelsea sia-sia. Akhirnya Hazard jatuh ke tangan Real Madrid.

Doakan Keberhasilan Yang Terbaik Untuk Klub

Marina mengakui, bahwa Chelsea dengan berat hati untuk melepas Hazard. Setiap keputusan yang sudah di tetapkan mau tidak mau menerima, dan ia mangatakan bahwa klub tetap mendoakan mantan pemainnya itu sukses di Real Madrid.

“Kami menghormati keputusan yang dia buat untuk mengambil tantangan baru dan mewujudkan mimpi masa kecilnya bermain di Real Madrid,” kata Marina.

“Chelsea berharap Hazrad baik-baik saja dan kami juga mengucapkan selamat tinggal,” ujar Marina mengakhiri.

Tulis Surat

Saat itu juga Hazard ternyata sudah menulis surat perpisahan bagi Chelsea. Dalam isi surat tersebut, Hazard berharap bisa bertemu Chelsea di Liga Champions.

“Saya harap, kita bertemu lagi di Liga Champions dan setiap musimnya, sehingga kita bisa bertemu kembali,” tulis Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *